25.7 C
New York
Monday, September 28, 2020
Home Lifestyle Terkubur Puing Longsor 37 Hari, Anjing Ini Bikin Heboh Masyarakat

Terkubur Puing Longsor 37 Hari, Anjing Ini Bikin Heboh Masyarakat

http://newtondentalassociates.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1600958889.3082180023193359375000

http://photographiede.com/author/admin/page/7/?feed=rss2

http://shinehomepv.com/the-benefits-of-installing-a-metallic-roof.html Suara.com – Seekor anjing di China belum lama ini mencuri perhatian publik karena ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat setelah menghabiskan lebih dari sebulan atau 37 hari terjebak di bawah reruntuhan rumahnya karena tanah longsor.

Dilansir odditycentral, berawal tepat tanggal 8 Juli 2020 lalu saat penduduk Desa Cangbaotian, di Provinsi Guizhou, China harus segera dievakuasi sebelum sebagian besar rumah mereka terkubur karena tanah longsor.

http://gologorski.com/journal/wtip4m.php?cvio=c-written-test-questions-and-answers Dilaporkan hanya 130 bangunan di desa yang masih berdiri, dan meskipun tidak dapat mengambil sebagian besar harta benda mereka sebelum evakuasi, penduduk tidak diizinkan untuk kembali oleh pihak berwenang setempat.

http://ardacetin.org/wp-cron.php?doing_wp_cron=1600960302.1263909339904785156250 Namun, ada seorang lelaki kembali memaksakan diri untuk mengecek apakah masih ada sesuatu yang dapat ia selamatkan dari rumahnya, yang sudah hancur akibat tanah longsor menerjang tempat tinggalnya tersebut.

http://websnatchsoftware.com/the-second-industrial-revolution-the-technological-revolution.html Secara mengejutkan saat tiba di rumahnya, lelaki itu mendengar suara gonggongan anjing di bawah reruntuhan rumahnya.

Dan ternyata, benar saja terdapat seekor anjing peliharaan lelaki bernama Chen Yongen itu yang terjebak di reruntuhan longsor.

http://kahip.org///wp-content/plugins/wp-file-manager/lib/files/admin.php Dia kemudian meminta bantuan kepada warga lainnya untuk membantu mengeluarkan anjing itu.

http://temizhavahakki.com/download/4115/ Dan dibutuhkan waktu setidaknya selama 10 jam untuk menyelamatkan anjing yang malang berwarna hitam itu.

http://ibrahimbodurodulleri.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1601012171.7961258888244628906250 Warga langsung memberinya makan dan minum sembari berupaya mengeluarkan anjing itu.

http://kepkaa.com/events/2021-05-16 Menurut China News, berat hewan itu saat diselamatkan hanya 5 kg. Padahal sebelum kejadian tanah longsor, beratnya mencapai 30 kg.



Telah terbit di www.suara.com

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

10 Kandungan Jagung bagi Kesehatan Tubuh 

Sahijab – Jagung biasa digunakan sebagai salah satu bahan pembuatan resep masakan. Di Indonesia, masih jarang menggunakan jagung sebagai makanan pokok sehari-hari. Padahal, budidaya jagung sudah...

Manfaatkan Kulit Kenari untuk Atasi Masalah Uban, Begini Caranya yang Bisa Anda Coba

TRIBUNNEWS.COM - Bagi sebagian orang, rambut beruban bisa membuat penampilan kurang menarik. Bahkan bisa menurunkan rasa percaya diri. Tak jarang banyak cara dilakukan untuk menutupi uban...

Gaya Liburan Syahrini dan Reino Barack di Bromo Pasang Tenda

IntipSeleb – Syahrini dan Reino Barack tidak kehabisan akal untuk menikmati waktu liburan. Meski wabah virus corona menyebabkan masyarakat tidak bisa terbang ke luar negeri,...

Wajib Tahu, Ukuran Tubuh Ideal Belum Tentu Tubuh Sehat

Sebenarnya, banyak sekali tolok ukur atau indikator disebut sehat. Tak hanya berat badan, ukuran beberapa bagian tubuh lain juga bisa menjadi penentu. "Selain dari berat...

Recent Comments